Go Back to HOMELAND

Hargo.co.id, ZETIZEN – Wah, gak terasa waktu 9 hari yang diberikan kepada Wahid dan AZOTY 2K17 lainnya khusus untuk Have Fun di New Zealand sudah mau berakhir guys! Ada begitu banyak pelajaran dan pengalaman seru yang mereka dapatkan sejak hari pertama hingga hari terakhir.

Wahid AZOTY Gorontalo 2k17 bersama 33 Alpha Zetizen of The Year lainnya, dinobatkan sebagai Honorary Youth Ambassador of New Zealand di Provinsi masing-masing.

Pada hari terakhir ini, mereka menghabiskan waktu di Wellington dengan City Tour dan melihat secara langsung cara pembuatan kopi di Ripe Coffee, serta gak lupa juga beli oleh-oleh khas New Zealand!


Wahid mengenakan baju kerawang khas Gorontalo dari Rumah Karawo, saat berkunjung di Gedung Parlemen New Zealand di Kota Wellington.

So finally, program Alpha Zetizen Goes to New Zealand 2K17 resmi berakhir. Kini tibalah saatnya untuk mereka berbagi dan mengaplikasikan apa yang mereka dapatkan selama berada di NEW ZEALAND, di Tanah Air Tercinta. Semoga perjalanan tersebut nggak hanya memberikan pengalaman secara visual, namun turut memberikan pelajaran yang bisa dirasakan dan ditanam dalam hati. See you when we see you! (ZT-11)