Gubernur Ahok Punya Sindiran Baru dari H.Lulung

Ahok. Foto: JPNN

Hargo.co.id JAKARTA – Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana menilai, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kehabisan isu.

Pria yang karib disapa Lulung itu mengungkapkan hal tersebut karena Ahok menyingung Lamborghini miliknya di tengah isu penertiban Kalijodo. Menurut Lulung, Ahok panik karena DPRD kini mengawal kasus dugaan korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras dengan mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Lamborghini kenapa? Dia kehabisan isu ngomong-ngomong Lamborghini. Sudah panik, sudah kehabisan itu. Ahok mau apa soal Lamborghini? Lamborghini saya dua tahun dimainin,” ujar Lulung di markas KPK, Rabu (17/2).

Menurut Lulung, banyak masalah lain yang harus diurus Ahok. “Kehabisan isu, Kaijodo dimainin, Lamborghini saya dimainin,” sindir Lulung.

Sebelumnya diberitakan, Ahok menyinggung kembali mobil mewah Lulung ketika menanggapi rencana DPRD mendatangi KPK mempertanyakan kasus lahan Sumber Waras. Abok mengingatkan Lulung untuk tidak lupa membayar pajak.

“Mohon dibantu juga kalau punya Lamborghini itu, pelat nomornya jangan bodong, biar bayar pajak. Jadi kalau kaya, terus punya Lamborghini, STNK-nya yang bener bayar pajak gitu lho. Bantu kita supaya pendapatan pajak kita nambah,” kata Ahok tertawa. (boy/jpnn/hargo)