Hari Pertama Bertugas, Bupati Hamim Pou Langsung Sapa Warga

Hari Pertama Bupati Hamim Pou melaksanakan Tugas sebagai Kepala Daerah, Langsung Menyapa Warga di Desa Ayula Kabupaten Bone Bolango (Foto: Dok. Gorontalo Post)

Hargo.co.id BONE BOLANGO – Bupati Bonbol Hamim Pou sengaja meluangkan waktu untuk menyapa masyarakat di Desa Ayula, Bulango Selatan sebagai wujud komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Hamim menyeru warga dan aparatur pemerintah di desa dan kecamatan untuk bersama-sama membangun Bone Bolango. “Saya sudah instruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) yang ada di Kabupaten Bone Bolango untuk serius dan bersungguh-sungguh melayani masyarakat. Sebab pemerintahan Hamim-Kilat adalah pemerintahan milik rakyat Bone Bolango,” ujar Hamim Pou disambut aplaus dari warga setempat.

Sebelumnya, Hamim Pou menggelar apel kerja perdana di lapangan kantor Bupati. Setelah itu dilanjutkan dengan rapat dengan sejumlah SKPD terkait guna membahas empat program strategis Hamim-Kilat 2016-2021.

Dalam kesempatan itu Bupati Hamim Pou menyampaikan, bahwa dirinya bersama Wabup Mohamad Kilat Wartabone selama 5 tahun kedepan akan melayani dan bekerja keras untuk melayani seluruh masyarakat Kabupaten Bone Bolango dengan sungguh-sungguh.

“Saya ingin ASN di Bone Bolango bisa terjemahkan visi-misi kepala daerah dan wakil kepala daerah periode 5 tahun mendatang. Sehingga bisa kita wujudkan daerah ini menjadi lebih baik dan cemerlang,”tegas Hamim Pou.

Hamim menegaskan, dalam kepemimpinannya 5 tahun kedepan bersama Wabup Kilat Wartabone, ia tak ingin lagi ada pegawai yang berleha-leha dan bersantai-santai ketika jam kerja berada diluar bahkan berada di dalam tidak bekerja.

”Jumlah aparat ASN Bone Bolango jumlahnya sangat besar, sekitar 5 ribu orang. Ini potensi yang luar biasa dan rata-rata Sarjana. Nah kalau ini terkelola dengan baik saya kira usaha-usaha kita untuk memajukan Bone Bolango Insya Allah akan terwujud,”tegasnya.(and/roy/hargo)