Hayley Williams Cs Rilis Akhirnya Rilis Album Baru

Paramore. Foto: Billboard

hargo.co.id – Grup musik asal Amerika Serikat Paramore akhirnya meluncurkan album baru. Mereka terakhir merilis album pada 2013 lalu Album studio kelima bertajuk After Laughter itu rencananya dikuncurkan serentak 12 Mei 2017 mendatang.

Pihak Paramore mengungkapkan bahwa album itu sudah tersedia untuk pre-order di iTunes sejak 19 April 2017 Di waktu bersamaan, juga dirilis single pertama dari album After Laughter berjudul Hard Times. Video untuk lagu tersebut sudah bisa dilihat di akun YouTube.

Album After Laughter sendiri telah direkam di RCA Studio B yang legendaris di Nashville, tempat d imana pertama kalinya Paramore rekaman di kota mereka sendiri.

Album ini diproduseri oleh Justin Meldal-Johnsen dan Taylor York. Ada 12 track di antaranya lagu, Hard Times, Rose-Colored Boy, Told You So, Forgiveness, Fake Happy, 26, dan lainnya.

Menariknya, album After Laughter juga menandai kembalinya Zac Farro sebagai personil awal Paramore. Dalam rangka promosi album anyar ini, Paramore akan memulai tour Eropa pada Juni mendatang. (ded/JPG/hg)