Hazard Buka Hati untuk PSG

0
Eden Hazard. Foto: Telegraf

Hargo.co.id PERFORMA Eden Hazard musim ini memang tak terlalu istimewa, persis seperti performa Chelsea yang juga tidak konisten. Namun sosoknya masih menjadi magnet bagi klub-klub elit Eropa.

Real Madrid dan Paris Saint Germain tercatat sebagai klub yang paling meminati bintang asal Belgia. Hazard sendiri mengaku selalu terbuka untuk membela klub lain, termasuk PSG, lawan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions dinihari nanti.

PSG pernah mengejar Hazard ketika dirinya masih membela Lille, 2012 silam. Tapi sang pemain lebih memilih bergabung dengan Chelsea ketimbang PSG.

Kegagalan itu tak pernah membuat PSG kapok mengejar Hazard. Belakangan, santer tersiar keinginan raksasa asal Paris ini untuk kembali mencoba memboyong Hazard.

The Mirror melansir PSG siap menggelontorkan dana 80 juta poundsterling untuk membeli Hazard. Jumlah itu jelas sangat besar bagi Chelsea.

Dan, Hazard pun sudah tak lagi segan membayangkan dirinya membela PSG. Dengan status PSG saat ini yang tergolong tim elit di Eropa, Hazard mengaku siap bergabung jika PSG mengajukan tawaran kepada dirinya.

”Sulit untuk menolak tawaran tim seperti PSG, dan tim-tim lain yang punya kemampuan memenangkan Liga Champions.

Sekarang PSG masuk dalam kategori tim seperti itu. Dan buat saya, trofi Liga Champions tetap menjadi target utama.

Tapi saya belum terlalu memikirkan isu PSG,” kata Hazard dalam wawancara dengan Le Parisien.