Heboh! Istri-Anak Dibakar Suami

0
Korban Ratih Asari (18) yang menjadi korban pembakaran oleh ayahnya sendiri. (foto Facebook)

Hargo.co.id GORONTALO – Kabar meninggalnya ibu dan anak yang bertempat tinggal di desa Limbula, kecamatan Wonggarasi, Kabupaten Pohuwato menghebohkan dunia maya.

Akun sosial media Facebook milik Rizka Biki mengunggah foto terbakarnya seorang gadis cantik. “Kita tidak akan pernah tau kapan ajal kita akan datang dan kita meninggal dengan cara seperti apa… Semoga amal ibadahnya diterima di sisi allah,” tulis Rizka Biki

Dalam insiden kebakaran tersebut seorang ibu bernama Saria Wati(45) warga dusun pelambane Desa Limbula Kecamatan Wanggarasi dan anak gadisnya Ratih Asari (18) meninggal dunia, karena pada saat kebakaran itu keduanya sedang tertidur lelap. [Baca: Diduga Selingkuh, Suami Nekat Bakar Istri-Anak Saat Tertidur]

Unggahan foto di media sosial facebook itupun mengundang sejumlah respon dari Netizen. “D bakar papa tirinya dan skalian rumah dg dp mama kata ta bkar” tulis akun facebook Endy.

Sementara sang pengunggah foto Rizka Biki menuliskan bahwa korban gadis tersebut benar bernama Ratih Ashari. “Di limbula. Itu cwe dp nma ratih ashari siswi kls 3 sma 1 randangan” tulis Rizka Biki.

Kabar ini ternyata dibenarkan pihak kepolisian daerah Gorontalo. Dalam rilis humas Polda Gorontalo bahwa kejadian naas itu terjadi di rumah Abdul Azis (49) di Desa Limbula Kecamatan Wanggarasi, Kamis (21/1) sekira pukul 00.00 Wita. Parahnya, pembakaran tersebut dilakukan oleh Abdul Azis yang merupakan suami dari Saria Wati. (ndi/hargo)