Heboh! Pria Ini Mengaku ‘Ayah Marshanda’ Saat Diamankan Dinas Sosial Sedang Mengemis

Marshanda

Hargo.co.id JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Marshanda. Itu setelah ada seorang pria bernama Irwan Yusuf mengaku sebagai ayah Marshanda diamankan pihak Dinas Sosial Jakarta Selatan setelah sebelumnya mendapat laporan dari warga di Jl Bangka, Mamapang, Jakarta Selatan.

“Informasi dari warga sekitar yang merasa kasihan lihat pria yang mengemis. Setelah kami interograsi, dia mengaku adalah Irwan Yusuf ayah tiri dari artis Marshanda,” ucap Mursyidin, Kepala Sudin Sosial Jaksel, lewat telepon, Minggu (27/3/2016).

Yang mengejutkan lagi, pria yang mengaku ayah Marshanda tersebut ditemukan saat sedang mengemis di Jl Bangka, Mamapang, Jakarta Selatan pada Minggu (27/3/2016). Irwan Yusuf pun dalam kondisi mengkhawatirkan saat ditemukan.

“Ketika sedang mengemis mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis” sambungnya.

irwan yusuf, ayah marshanda, marshanda

Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda

Kepada petugas, ayah Marshanda tersebut mengaku sudah tiga bulan ini mengemis. Hal itu dilakukannya lantaran bengkel tempatnya bekerja mengalami kebangkrutan.

“Dia juga menjelaskan bahwa dia bercerai dengan ibundanya Chaca sudah 15 tahun yang lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon maka dia terpuruk,” terangnya.

Dengan kondisi tersebut, lanjutnya, Irwan Yusuf yang tak lain ayah Marshanda itu pun tak punya pilihan lain selain meminta belas kasihan orang di jalan dengan cara mengemis. Karena diakui ayah Marshanda tersebut, tak punya uang untuk membayar kontrakan.

“Menurut pengakuannya dengan petugas P3S sudah tidak bisa berpikir lagi untuk bekerja apa karena rasa lapar dan untuk membayar kontrakan saja susah. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan dengan jalan menengadahkan tangan meminta kepada orang lewat untuk minta belas kasihan,” sambung Mursyidin.

Ayah Marshanda sendiri dibawa Dinas Sosial Jakarta Selatan ke Panti Asuhan Bina Insan, Cipayung, Jakarta Timur.

(lya/pojoksatu/hargo)