Heboh! Selingkuhan Veronica Diduga Kader, Ini Kata Gerindra

Veronica Tan istri Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

Hargo.co.id – Setelah kabar gugatan cerai mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok viral di media sosial, kali ini nitizen dihebohkan dengan isu perselingkuhan Veronica Tan yang diduga seorang pengusaha tak lain adalah mantan kekasihnya.

Dalam foto yang tersebar di media sosial itu, dikatakan bahwa sosok pria berwajah oriental itu merupakan Kader Partai Gerindra diduga sebagai alasan hancurnya rumah tangga Ahok dan Vero. Bahkan, alamat kantor pria berkacamata itu tercantum beserta foto keluarganya.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Syarif mengaku, tidak mengenal sosok pria yang diduga selingkuhan Veronica itu. Dia mengatakan, selama ini dirinya selalu mengenal kader-kader dari Partai Gerindra.

Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya Veronica Tan dan Nicholas Sean saat pemungutan suara Pilgub DKI beberapa waktu lalu. Kini muncul kabar Ahok dan Veronica akan cerai.

Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya Veronica Tan dan Nicholas Sean saat pemungutan suara Pilgub DKI beberapa waktu lalu. Kini muncul kabar Ahok dan Veronica akan cerai. (Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos)

“Saya engga kenal, banyak sih yang tanya sama saya. Mayoritas saya kenal semua kader Gerindra, apa lagi kalau pengurus ya, tapi ini saya engga kenal,” kata Syarif saat dihubungi JawaPos.com, Senin (8/1).

Sekertaris komisi A ini menerangkan jika pengusaha itu benar kader Partai Gerindra dipastikan dia mengetahuinya. Apalagi kata Syarif, di dalam partai Gerindra dia mendalami Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK).

“Saya kan bidang OKK, mayoritas kebanyakan saya kenal, tapi ini kok rada asing ya orangnya,” ungkapnya.

Syarif mengaku sering mendengar nama pengusaha itu di media sosial. Namun secara pribadi dia tidak mengenal dan belum pernah berkomunikasi secara langsung.

“Saya sering mengenal di media sosial nama ini. Fisik belum kenal, komunikasi belum kenal. Dari kader wilayah mana dia? Saya engga kenal nama itu,” pungkasnya.

(eve/JPC)