Heboh! Setir Mobil Sendiri, Jokowi Buat Kaget Warga Gorontalo

Presiden Joko Widodo saat melintas di depan Graha Pena Gorontalo. (Herman Kokalo/GP/Hargo)

Hargo.co.id GORONTALO – Untuk kali kedua. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Gorontalo. Kali ini, Jokowi datang ke Gorontalo untuk meresmikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Paguat.

Uniknya, saat masuk kedalam mobil, Jokowi duduk di kursi depan. Sempat dipersilakan untuk di kursi belakang, mantan Gubernur Jakarta itu malah terus membuka pintu depan.

Di kursi depan duduk Ajudan Jokowi. Sejurus kemudian, Ibu Negara Iriana naik ke dalam mobil dan duduk di kursi belakang. Lalu sang putra Kaesang Pangarep.

Awalnya beberapa warga yang menyaksikan dari kejauhan tingkah sang Presiden dibuat kaget dengan posisi duduk Jokowi seolah sedang di balik kemudi. Namun begitu iring-iringan mobil mulai berjalan, para warga pun sempat bergumam kagum.

Sementara itu saat memulai perjalanan dari Bandara Djalaluddin menuju Hotel Maqna, Jokowi mengumbar senyum dan melambaikan tangan kepada warga yang memadati pinggiran jalan. “Pak Jokowi…,” ucap warga sembari melambaikan tangan ke arah rombongan Presiden Jokowi.

Walaupun tampak kelelahan, Jokowi membalas sapaan warga dengan melambaikan tangan.

Di sisi lain, meski sudah larut malam, antusiasme warga untuk menyambut kedatangan Jokowi tetap tinggi. Mereka memadati sepanjang pinggiran jalan dari Bandara Djalaluddin hingga memasuki perlimaan Telaga.

Begitu pun dengan hari ini, Pagi tadi Jokowi kembali membuat heboh warga dalam perjalanan menuju peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Paguat, sontak saja warga yang memadati sepanjang jalur yang dilewati oleh Jokowi kembali heboh dan menyambut dengan lambaian tangan.  (tr-45/hargo)

7 Comments on “Heboh! Setir Mobil Sendiri, Jokowi Buat Kaget Warga Gorontalo”

  1. Penulis cuma tau buat berita hoax,, mo di sebut wartawan belum cukup depe ilmu. Semakin banyak berita hoax dia buat semakin nyenyak tidurnya.

  2. apapun dilakukan media pelacur untuk membuat Jokowi kelihatan hebat dan disukai rakyat….harusnya kalian malu menipu pembaca seperti ini….

  3. Ckckckckk…..kita punya cuma org ba bekeng berita ini……Dia tdk dp Lia bae2 sto…..bekeng berita kok tdk akurat….itu dpe sopir di sblh kiri buai..hmmmpppp

Comments are closed.