Hilang Kesimbangan, Truk Terbalik di Jalan Nani Wartabone

Truk Terbalik di Jalan Nani Wartabone. (Natha Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Arus lalu lintas di Jl. Nani Wartabone (eks D.I Panjaitan), tepatnya di depan rumah makan Cafesera, Kota Gorontalo dibuat macet lebih kurang satu jam lamanya, Selasa (1/3) pukul 13.30 wita.

Hal itu menyusul insiden terbaliknya sebuah truk DM 8866 A saat hendak melintasi tanjakan kecil di depan kantor FIF Group, Jl. Nani Wartabone, Kota Gorontalo. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Insiden tergulingnya truk yang dikemudikan Harun Suaibah (39) warga Kabila, Bone Bolango berawal ketika akan memasuki pelataran kantor FIF Group.

Truk tersebut mengangkut empat buah brankas yang dipindahkan dari kantor FIF di GBC ke kantor FIF Group di Jl. Nani Wartabone (Eks Panjaitan).

Saat hendak menanjak, tali pengaman brankas putus. Sehingga membuat mobil menjadi hilang keseimbangan. Seketika itu truk berwarna merah terbalik, dan brankas muatannya berhamburan di tengah jalan. Akibatnya arus lalu lintas macet.

Sekitar pukul 15.30 wita, arus lalu lintas kembali normal setelah brankas di tengah jalan di pindah ke pinggir jalan.(tr-49/hargo)