Indra Tegaskan Maju Cabup 2018

0
Indra Yasin

Hargo.co.id GORONTALO – Pertanyaan publik selama ini apakah Indra Yasin masih siap maju menjadi Calon Bupati (Cabup) di Pilkada Gorontalo Utara 2018 mendatang terjawab.

Ketika diwawancarai Gorontalo Post (grup Hargo.co.id), Kamis (28/1), Indra menegaskan siap maju.

”Ya, insya Allah siap, jika masyarakat mendukung saya. Semuanya tergantung masyarakat. Tapi Pilkada kan masih jauh,” ujar Bupati Gorut ini.

Namun menurut Indra Yasin, saat ini dirinya masih fokus menjalankan amanah rakyat hingga selesai, bersama Roni Imran dengan terus memajukan semua sektor, utamanya dalam hal peningkatan perekonomian masyarakat.

”Saya masih fokus menjalankan amanah rakyat. Kami terus bekerja berupaya memberikan yang terbaik untuk seluruh rakyat,” imbuhnya.

Sangat disayangkan, karena Indra Yasin belum bisa memastikan akankah berpasangan dengan Roni Imran, atau mencari pasangan lain.

Indra Yasin sendiri disebut-sebut salah satu tokoh yang memiliki kekuatan besar di masyarakat.

Karakternya yang santun dan dekat dengan siapapun ini serta komitmen besarnya membangun daerah yang dibuktikan dengan berbagai karya yang telah dilaksanakan selama ini, menjadi salah satu garansi untuk dirinya bisa mendapat dukungan besar publik di Pilkada mendatang.

Teka heran jika sejumlah kalangan menilai, Indra Yasin masih kuat dan akan sulit dikalahkan oleh rivalmanapun di Pilkada 2018. (idm/hargo)

Peliput: Idham Munder