Ingat! Malam Ini Juliana Ulaan Berjuang di Malam Puncak Puteri Indonesia 2016

Juliana Ulan. (foto dok Gorontalo Post)

Hargo.co.id – Tinggal menghitung menit lagi, ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia kembali diadakan untuk yang ke-20 kalinya.

Disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar, Jumat, (19/2), pukul 20.00 WIB akan diketahui pengganti Anindya K. Putri sekaligus perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2016.

Di ajang ini, warga Gorontalo juga harap-harap cemas. Sebab salah satu wakilnya Gorontalo Juliana Ulaan, akan ikut bersaing di Pemilihan Puteri Indonesia 2016.

Gadis berusia 21 tahun dengan tinggi badan 169 cm dan berat 45 kg ini selalu terlihat cantik. Membawa identitas dengan latar belakang kesehatan membuat Ana (sapaan akrab Juliana) yakin membawa prestasi untuk Gorontalo.

Anna, mengakui untuk menjadi Puteri Indonesia ia harus mempunyai keramahan dan attitude.

“Dua komponen ini sangatlah penting. Keramahan adalah esensial bagi kehidupan seorang. Keramahan, merupakan sifat kepribadian yang mengajarkan individu untuk menyesuaikan pada hampir semua situasi. Attitude juga sangat penting dalam hal ini,” kata Anna dilansir laman Puteri Indonesia.

Masyarakat yang ingin memberi dukungan terlebih dahulu menfollow akun twitter @indosiarid dan @puterindonesia_. Sementara untuk vote twitter bisa dengan format ‪#‎puteriindonesia2016‬ (spasi) nama daerah, mention @puterindonesia_ dan @indosiarid. Contoh: #puteriindonesia2016 gorontalo @puterindonesia_ @indosiarid (untuk mendukung Juliana Ulaan, wakil Gorontalo).

Sementara untuk dukungan melalui Facebook yaitu menlike Fanpage Puteri Indonesia. Kemudian, LIKE foto finalis pada Album Puteri Indonesia 2016 [Ketik Disini]. (ndi/hargo)