Ingin Belanja? Kini Waktunya, Ada Diskon Besar-besaran Lho….

IMLEK - Diskon besar-besaran khusus pakaian wanita dalam rangka peringatan Imlek di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Gorontalo telah menarik perhatian besar kaum hawa untuk berbelanja, Senin, (8/2). (FOTO : Natha/GP)

Hargo.co.id GORONTALO – Sejumlah Supermarket di Kota Gorontalo menerapkan diskon besar-besaran hingga 75 persen khusus untuk pakaian wanita dalam rangka peringatan Hari Imlek, Kemarin, (8/2).

Kesempatan ini rupanya tak mau dilewatkan begitu saja oleh para kaum hawa di Gorontalo.

Pantauan Gorontalo Post (grup hargo.co.id), sejumlah toko dan supermarket di Kota Gorontalo kemarin, seperti tengah perang diskon.

Diskon diterapkan bagi setiap barang utamanya pakaian wanita. Sejumlah pengunjung yang didominasi kaum hawa nampak sibuk memilih baju yang dibandrol dengan diskon cukup tinggi, berkisar 20 persen – 75 persen untuk setiap item barang.

“Saya sengaja datang hari ini, karena memang setiap peringatan hari besar pasti ada diskon besar-besaran di mall ini,” ujar Anti Tongkingoto salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan.

Anti juga menambahkan, dirinya juga datang dengan sejumlah keluarganya untuk berbelanja. Hal yang sama juga disampaikan oleh Djamila Ibrahim salah seorang pengunjung Mall Gorontalo.

Wanita 23 tahun ini mengungkapkan, diskon besar yang diterapkan oleh sejumlah pusat perbelanjaan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga terutama kaum hawa.

Hal ini dibuktikan dengan membludaknya pengunjung mall saat puncak perayaan hari besar.

“Setiap puncak perayaan hari besar pasti banyak pengunjung disana mas, karena memang mereka bertujuan untuk belanja, apalagi banyak diskon seperti ini,” ujar Djamila sambil menunjukkan sejumlah tas belanjaan yang nampak disesaki dengan sejumlah pakaian.

Djamila sendiri, juga nampak membawa serta sejumlah rekan-rekannya yang juga ikut berbelanja pakaian.

Pantauan Gorontalo Post di sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Gorontalo, senin (8/2).

Puncak perayaan Imlek yang juga diperingati dengan libur nasional, selain menyesaki sejumlah lokasi wisata, warga Gorontalo juga nampak memadati sejumlah lokasi pusat perbelanjaan yang ada di Kota Gorontalo. (tr-45/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →