Ingin Berakting, KD Butuh Izin Raul Lemos

Krisdayanti saat jumpa pers launching album original soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Hargo.co.id – Sebagai diva kenamaan Tanah Air, Krisdayanti ternyata memendam keinginan untuk berakting dalam film layar lebar. Ia berharap suatu saat bisa terlibat dalam produksi layar lebar.

Namun, pelantun original sountrack film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut, mengaku sulit mewujudkan keinginannya berakting dalam sebuah layar lebar dalam waktu dekat. Sebab, dipastikan sulit mendapatkan izin dari sang suami, Raul Lemos.

“(Main film) Kayaknya mesti bikin proposal ke suami dulu ya, pasti panjang urusannya,” kata Krisdayanti saat jumpa pers launching album original film Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Apalagi, wanita yang akrab disapa KD ini mengaku termasuk tipe orang yang sulit membagi waktu. Padahal, terlibat dalam pembuatan satu judul film pasti akan menyita waktu yang seharusnya diberikan kepada keluarga. Oleh karena itu, beradu akting dalam sebuah film layar lebar masih merupakan impian baginya.

Untuk saat ini, KD mengaku cukup bahagia meskipun baru dipercaya terlibat mengisi original sountrack Film Ayat Ayat Cinta 2.

“Suami saya juga menonton film yang pertama, dia suka. Hal yang bikin saya terima kerja itu adalah suami saya mengizinkan. Bukan berapa nilai, tapi restu suami untuk bisa terjun,” ujarnya.

Krisdayanti dan sejumlah penyanyi lainnya, seperti Raisa dan Rossa memang dipercaya mengisi original soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2. KD membawakan lagu yang sama dengan judul film karya Melly Goeslaw.

(ded/JPC)