Ingin Bertemu Anak, Stuart Wajib Penuhi Syarat Risty

Risty Tagor saat memberikan keterangan pers di Kediamanya di Jakarta, Sabtu (16/1/2016). FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

Hargo.co.id JAKARTA – Bintang sinetron Risty Tagor, 26, menyampaikan tawaran kepada Stuart Collin, 25.

Dia mengizinkan suami yang sedang digugat cerai olehnya itu untuk menjenguk buah hati mereka, Arkana Rafif Bisyari. Bayi itu lahir pada Minggu (3/1). Namun, tawaran tersebut ditolak Stu –sapaan Stuart.

Risty bersama kuasa hukumnya, Ina Rachman, menunggu kehadiran Stu di kediamannya, Bintaro, Jakarta Selatan, sejak siang kemarin. Namun, hingga pukul 14.00, sosok Stu belum tampak.

’’Kami mengundang Stu hari ini kalau dia mau serius lihat anaknya dan Risty kasih kesempatan untuk mengazani. Bagaimanapun, Stu itu ayahnya,’’ kata Ina yang duduk bersebelahan dengan Risty di teras rumahnya.

Risty menepis keras pernyataan Stu yang menuding dirinya menghalangi menengok putra sendiri. Dia menjelaskan bahwa hingga kemarin dirinya belum melihat keseriusan Stu untuk menengok buah hatinya tersebut.

’’Dia bilang nomornya saya blokir. Dia kan bisa beli nomor baru, kan nggak mahal. Lalu, katanya, dia sudah miss call juga. Tapi, kalau memang ada iktikad baik, kenapa dia nggak kirim SMS,’’ terang Risty.

Risty mengatakan bahwa tawaran darinya kepada Stu untuk menjenguk bayinya itu memiliki embel-embel persyaratan. Yakni, Stu terlebih dahulu harus menyatakan permintaan maaf kepada keluarganya terkait dengan fitnah yang pernah dia sebarkan selama ini.

’’Saya minta persyaratan, saya boleh disakiti, tapi jangan orang tua saya. Dia (Stu) nggak pernah minta maaf kepada saya, malah sebarkan fitnah tentang saya dan keluarga,’’ ujarnya. (dod/c4/ayi/hargo)