Ingin Suasana Sakral, Vicky Shu Batasi Tamu Undangan

Hargo.co.id JAKARTA – Penyanyi Vicky Shu memutuskan untuk membina bahtera rumah tangga dengan kekasihnya, Ade Imam. Pernikahan mereka akan diselenggarakan secara privat di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 23 September 2017.

Memakai adat Jawa di candi Borobudur, Vicky dan Ade sengaja tak mengundang banyak tamu ketika akad dan resepsi pernikahan.

“Ini acaranya privat, karena tempatnya juga cukup jauh,” kata Vicky di Roemah Pengantin by Anne Avanty di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (16/9).

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu menambahkan, tidak mengundang terlalu banyak tamu karena ingin suasana pernikahannya bisa berlangsung dengan khidmat.

“Yang diharapkan tetap bisa terasa khidmatnya, sakralnya. Enggak sampai ribuan yang diundang, tapi cukup banyak,” tutur Vicky.

Vicky pertama kali mengenal Ade pada tahun lalu. Setelah itu, mereka menjalin asmara, hingga akhirnya memutuskan naik ke pelaminan. “Memutuskan menikah enggak lama, hanya beberapa bulan,” ujar Vicky.

Meski begitu, Vicky tidak mau banyak berkomentar mengenai calon suaminya. Hanya saja, dia menyebut, Ade merupakan sosok yang sederhana. “Manusia biasa aja,” ucapnya.

Vicky berharap, jalinan rumah tangga yang dia jalani bersama dengan Ade nantinya bisa bertahan lama. “Kalau berjodoh dilancarkan sampai ijab kabul, bahkan sampai akhir hayat,” ungkapnya. (gil/jpnn/hg)

TINGGALKAN BALASAN