Ini Akibat Fatal Pacaran Malam Hari

ilustrasi, dok.JawaPos.com

Hargo.co.id KENDARI – Bagi anak muda yang masih berpacaran. Hati-hati jangan memilih waktu kencan di tengah malam. Hal itu akan berakibat fatal. Sebagaimana yang dialami Mustafa (23), pemuda asal Kendari Sulawesi Tenggara (SUltra) yang habis dirampok dua orang tak dikenalnya.

Nasib sial yang menimpa Mustafa itu terjadi pada Minggu dini hari (7/2) lalu, sekira pukul 01.00 WIB. Di tengah malam itu dia memilih untuk memadu kasih dengan bersantai di taman Kendari Beach, Kendari. Sedang asyik berduaan, tiba-tiba datang dua orang yang tak dikenalnya. Mereka menodongkan senjata tajam dan meminta seluruh harta benda milik korban.

“Satu pelaku memukul saya dan lainnya mengancam dengan badik,” kata ketika dilansir dari Kendari Pos (Jawa Pos Group), Rabu (10/2).

Karena takut diancam dengan senjata tajam, Mustofa dengan wajah pucat menyerahkan barang-barang yang diminta pelaku. Pukul 01.00 dinihari pekan lalu, saat masih asyik bercengkerama dengan kekasihnya di taman Kendari Beach, Mustafa langsung dihadang dan diancam untuk memberikan semua harta bendanya.

Dua pelaku lalu mengambil sebuah  laptop merek Toshiba, handphone, surat penting dan uang Rp 500 ribu. Total kerugian Mustafa mencapai Rp 7,5 juta. Usia kejadian, dia lalu melapor ke kantor polisi.

Kapolsek Kemaraya, AKP Dimas Aditya mengungkapkan, laporannya memang telah diterima. “Masih kami proses dan mengidentifikasi pelaku. Masyarakat harus semakin hati-hati. Itu pelajaran untuk anak muda yang berpacaran hingga tengah malam,” katanya. (c/p6/iil/JPG/hargo)