Ini Calon yang Mulai Didukung Fadel Muhammad di Pilgub Gorontalo

(kiri kekanan) Hana Hasanah, Fadel Muhammad, Idris Rahim, Tony Uloli ketika berada di Salah satu Warkop di kota Gorontalo (FJalal khan Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo terus bergeliat. Bahkan dua hari terakhir, konstalasi politik di daerah ini makin memanas.

Ini sering hadirnya mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad.

Sejatinya kehadiran Fadel Muhammad di Gorontalo bukanlah hal baru. Wakil Ketua Komisi VII DPR RI itu secara konsisten kembali ke Gorontalo untuk menemui rakyat Gorontalo.

Tetapi yang membedakan kali ini adalah Fadel Muhammad mulai aktif mendampingi dua figure yang disebut-sebut bakal bertarung pada Pilgub 2017 mendatang.

Yakni Idris Rahim serta Tonny Uloli. Dan tentunya langkah Wakil Ketua DPP Partai Golkar itu tak lepas dari keberadaan Hana Hasanah.

Langkah Fadel Muhammad dan Hana Hasanah yang hadir bersama dengan Idris Rahim maupun Tonny Uloli semakin menyiratkan ada kaitannya dengan Pilgub.

Apalagi, Hana Hasanah makin ramai disandingkan baik dengan Idris Rahim maupun Tonny Uloli.

Pantuan Gorontalo Post, kebersaman Fadel-Hana bersama Idris Rahim dan Tonny Uloli terlihat ketika tiba di Gorontalo, Kamis (31/3) lalu. Di Bandara Djalaluddin maupun di hotel Damhil UNG, empat tokoh tersebut terus bersama.