Ini Dia Wajah Ganteng Polisi Pembunuh Anaknya

Brigadir Petrus Bakus, oknum anggota Satintel Polres Melawi, Kalbar. Sang pembunuh dua anaknya dengan sadis (Foto Jawa Pos)

Hargo.co.id KALBAR – Kasus Pembunuhan yang dilakukan oleh oknum Anggota Sat Intel Polres Malawi, Brigadir Petrus Bakus, terhadap kedua anak kandungnya sendiri, hingga kini dalam proses penyelidikan dan di tangani langsung oleh Polda Kalimantan Barat.

Dan Inilah sosok Polisi Ganteng Brigadir Petrus yang telah tega memutilasi kedua anaknya.

Dikutip dari Pontianak Post (Jawa Pos Group), dari foto ini Petrus masih berpangkat Briptu. Seragam polisi yang dikenakan menunjukan dia pernah bertugas di bidang Provost.

Bidang ini merupakan memiliki tugas pengawasan terhadap kode etik dan perilaku polisi selama bertugas di tengah masyarakat. Atau dapat dikakatan polisinya polisi. Petrus memiliki NRP 88080657.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Brigadir Petrus Bakus, personel Satintel Polres Melawi baru saja membunuh kedua buah hatinya secara sadis di dalam rumah, Jumat (26/2) dini hari.

Perbuatannya itu diketahui sang istri, Windry. Panik melihat perilaku sang suami dia pun meminta pertolongan dan perlindungan kepada warga asrama yang juga anggota kepolisian yang bertugas di sekitar wilayah hukum Polres Melawi.

Kejadian itu membuat asrama jadi geger. Hingga kini Petrus masih menjalani proses pemeriksaan usai menyerahkan diri.

Pelaku masih menjalani proses pemeriskaan,” ujar Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto, dilansir Pontianak Post (Jawa Pos Group), Jumat (26/2).

Adapun kedua anaknya yang menjadi korban bernama Fab (4) berjenis kelamin pria dan Amo (3) berjenis kelamin perempuan. (ody/iil/JPG/Hargo)

One Comment on “Ini Dia Wajah Ganteng Polisi Pembunuh Anaknya”

  1. please dehh Admin, jgn masih memuji seorang pembunuh darah dagingnya sendiri. koreksi judulnya, sangat tidak pantas judul tersebut, yang saya lihat ini adalah Iblis….mohon koreksi, jaga perasaan ibu korban dan jga keluarganya

Comments are closed.