Ini Kabar Buruk bagi Fans Seo In-guk

Hargo.co.id – Kabar buruk bagi fans pemain utama drama Korea Shopping King Louie, Seo In-guk. Pria 30 tahun itu ternyata sudah lebih dari setahun menjadi kekasih penyanyi Park Bo-ram. Kabar tersebut muncul setelah sejumlah TV Korea kemarin memberitakan bahwa mereka kedapatan berkencan.

Keduanya datang tidak bersamaan, tetapi kemudian menikmati hari itu berdua dan tidak peduli dengan pandangan publik yang menatap (nanar) kebersamaan mereka.

Menanggapi berita tersebut, agensi In-guk, BS Company, akhirnya berkomentar. ’’Ya benar mereka berpacaran, tapi kami tidak tahu detail hubungannya seperti apa,’’ kata agensi itu dikutip dari Soompi.

Hubungan mereka terjalin saat ibunda Bo-ram meninggal pada Oktober tahun lalu. In-guk menemani Bo-ram pada masa sulit tersebut.

Pasangan itu sama-sama merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Superstar K. In-guk tampil pada musim pertama, sedangkan Bo-ram di musim kedua. Meski usia In-guk lebih tua tujuh tahun, kedekatan mereka tidak terganggu sama sekali.

Menurut seorang sumber, hubungan mereka sangat manis. ’’Saya bisa merasakan perasaan Seo In-guk terhadap Park Bo-ram. Jam berapa pun Park menelepon, Seo In-guk pasti mengangkatnya. Semoga orang-orang mendukung mereka,’’ tutur sumber tersebut. (Hg)

(md/c14/ayi/ce1)