Ini Kondisi Terakhir Gadis yang Digilir 5 Pemuda

0
Kapolres Gorontalo Kota AKBD Roni Yulianto,SIK mengintrogasi kelima terduga pemerkosaan terhadap Mawar beberapa waktu lalu

Hargo.co.id GORONTALO – Mental serta kejiwaan Mawar (16) begitu terguncang setelah diperkosa 5 pemuda di jalan Dua Susun, Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo. Bahkan kini Mawar terus mengeluarkan darah dari kemaluannya.

Dari keterangan penyidik Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gorontalo bahwa kondisi Mawar saat ini masih terus dalam pemantauan dari keluarga dan pihak penyidik.

“Korban masih mengalami pendarahan, kondisinya pun masih trauma berat usai mendapat perlakuan itu,” kata penyidik PPA Nenang Sulistini Mustafa.

Kasus yang menimpa Gadis yang beralamat di Limba U II, Kota Selatan Kota Gorontalo itu saat Mawar sedang duduk bersama dengan pacarnya di Jalan Dua Susun, Senin (18/1) pukul 23.00 WITA.

Tak lama kemudian datang YU dan A yang menyergap Mawar dan pacarnya yang sedang berbincang hangat. Momen inilah yang dimanfaatkan YU dan A untuk memulai aksinya. Kedua tersangka tersebut memaksa Mawar dan pacarnya itu untuk berbuat mesum. Namun keduanya enggan untuk melakukan perbuatan layaknya suami istri tersebut.

Setelah itu kedua tersangka membawa Mawar di salah satu rumah kosong yang tak jauh dari tempat kejadian sebelumnya. Tiba dirumah tak bertuan ini ternyata JK telah menunggu dan meminta agar Mawar melakakukan aksi seperti yang dilakukan di semak belukar. Namun Mawar menolak, JK yang mengaku sebagai oknum anggota kepolisian membuat Mawar kaget.

Bahkan JK mengancam Mawar untuk membawanya ke Kantor Polsek Kota Timur jika tak menuruti perintah JK.

“Korban diperintahnya untuk melakukan hal yang sama kepadanya seperti apa yang di rasakan IR dan AR,” kata Kapolres Gorontalo Kota, AKPB Rony Yulianto,SH,SIK dalam Konferensi Pers di Polres Gorontalo Kota. (ndi/hargo)