Ini Rahasia Kekasih Ariel NOAH Tetap Seksi di Usia 45 Tahun

Sophia Latjuba. JawaPos.com

Hargo.co.id – 18 Agustus mendatang, usia Sophia Latjuba bakal genap 46 tahun. Tapi, tubuh kekasih Ariel Noah itu masih tampak singset.

Rasanya tak berlebihan kalau ibu dua putri, Eva Celia, 24, dan Manuella Natasha Aziza, 10, ini disebut masih sangat seksi.

Nyaris tak ada bagian-bagian tubuhnya yang menggelambir. Paha, betis, lengan, perut, semuanya singset. Seperti tidak ada tempat yang bisa dipakai lemak untuk berdiam diri.

Keseksian itu pun tak sungkan dipamerkan Sephia di akun Instagramnya, @sophia_latjuba. Sejumlah foto dengan busana-busana seksi diambil beberapa fotografer yang berbeda.

Semuanya menonjolkan aura keseksian perempuan kelahiran Berlin, Jerman itu. Keseksian itu pun kian sempurna dengan wajah yang juga cantik.

Tak heran jika banyak laki-laki yang mengagumi pemilik hits Setangkai Anggrek Bulan (duet dengan almarhum Chrisye) tersebut.

Dan Ariel adalah pria yang beruntung, karena vokalis NOAH itu kini dipilih menjadi pasangannya.

Tapi, jangan salah duga. Keseksian yang dimiliki Sophia, ia dapatkan dengan kerja keras yang tidak mudah maupun cepat. Ia dikenal sebagai aktivis olahraga yoga. Sophia juga dikenal selektif untuk urusan makan. (opi/awa/jpg/hargo)