Ini Rincian Dana yang Dikeruk Investasi Get-get Owner Dhiyan, Nilainya Capai Rp 17,8 Miliar

UNGKAP KE PUBLIK - Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto memperlihatkan barang bukti berupa uang hasil sitaan dari tersangka dan agen investasi bodong, Selasa (22/3) kemarin. (FOTO:Ronal Tine/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Peran Rosdiana Bone alias Dhiyan (20) dan suaminya Usman Harun (24) untuk menggerakkan investasi get-get akhirnya benar-benar terungkap.

Dalam menjalankan aksinya, pasangan suami isteri (Pasutri) yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu menggunakan 11 orang agen untuk melancarkan aksinya.

Dari investasi bodong yang mereka kembangkan, sebanyak Rp 17,8 miliar dana nasabah yang berhasil dikeruk.

“Dalam menjalankan bisnisnya, pelaku mengunggah usahanya melalui media sosial (medsos) yakni Facebook agar banyak orang tertarik dan memberikan uang investasi tersebut dan diberikan kartu member dari tersangka,”ungkap Kapolres Gorontalo Kota AKBP Roni Yulianto, dalam konferensi pers, kemarin.

11 agen penggerak bisnis online itu, masing-masing Nevi Yanti Rahim telah menyetor Rp 114,2 juta, Indriyanti Adam Rp 1,5 miliar, Febriani Olivia Kuhe Rp 2,3 Miliar, Riri Dedullah dengan setoran Rp 1 Miliar, Lisnawati Harun jumlah setoran Rp 815,9 juta, Evan Maku Rp 1,4 Miliar, Rinaldy Limutu Rp 470,6 juta, Rini Mutiara Rp 1,3 miliar, Mona Kwaci Rp 2,8 Miliar, Melky Una Rp 338,2 juta serta Susanti Akuba Rp 5,4 miliar.

Total dana tersebut menurut Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto telah disetorkan ke owner Rosdiana Bone. Dengan harapan akan berlipat ganda hingga Rp 62 miliar pada hari tertentu sesuai kesepakatan inevstasi.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →

One Comment on “Ini Rincian Dana yang Dikeruk Investasi Get-get Owner Dhiyan, Nilainya Capai Rp 17,8 Miliar”

Comments are closed.