Inikah Sosok DS? Korban Pencabulan Saipul Jamil

0
Syaiful Jamil Bersama Dicky Syahroni (Foto dok.pojoksatu)

Hargo.co.od JAKARTA – Teka-teki siapa sosok DS, korban pencabulan pedangdut Saipul Jamil masih simpang siur. DS disebut-sebut sebagai penonton di acara D’Academy yang disiarkan Indosiar.

Saipul Jamil dan DS berkenalan dengan DS dua minggu lalu. Sejak pertemuan pertama, Saipul Jamil dan DS sudah beberapa kali bertemu. Bahkan, Saipul Jamil mengajak DS menginap di rumahnya.

Pencabulan itu bermula ketika Saipul Jamil menyuruh DS memijatnya. Setelah dipijat, Saipul Jamil kemudian melancarkan aksinya. Tak terima, DS melaporkan Saipul Jamil ke polisi.

Siapa sosok DS? Beberapa netizen menyebut DS adalah Dicky Syahroni. Selain inisialnya sama, Dicky Syahroni juga pernah berfoto bareng dengan Saipul Jamil.

Foto itu diunggah di Instagram Dicky Syahroni beberapa bulan lalu. Di foto tersebut, Saipul Jamil terlihat mengenakan kemeja warna biru. Saipul Jamil ditemani 3 cowok ABG, termasuk Dicky Syahroni.

 Dicky Syahroni sendiri diketahui masih kuliah D3 pelayaran. Beberapa foto menunjukkan Dicky Syahroni berada di atas kapal. Namun, belum diketahui asal usul pria berwajah ganteng tersebut.

Sebelumnya, polisi menyebut jika korban Saipul Jamil adalah penonton di acara Dangdut Academy alias D’Academy.

“Korban adalah penonton Dangdut Academy. Korban dan pelaku telah tiga kali bertemu sejak tiga pekan yang lalu. Tapi saya tidak bisa sebutkan karena materi penyidikan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Kamis (18/2/2016).

Saipul Jamil ditangkap kepolisian Polsek Kelapa Gading, di kediamannya di Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) usai salat Subuh. Bahkan, Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan.(one/pojoksatu/hargo)