Inilah Bidikan Utama Barcelona Sebagai Pengganti Neymar

Ousmane Dembele dianggap sebagai incaran Barcelona (AFP)

Hargo.co.id – Kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain memang menjadi sensasi tersendiri. Sang pemain dipastikan sebagai pemain termahal dunia saat ini dengan harga 222 juta euro.

Memang Barcelona melepas Neymar dan dianggap akan mematangkan seorang Gerard Deulofeu di posisi sang pemain.

Meski begitu, hampir mustahil Barcelona tak memanfaatkan dana segar yang baru saja datang. Nama-nama besar muncul ke permukaan. Meski begitu, ada satu nama yang begitu lekat dihubungkan dengan mereka.

Dilansir dari Mirror, adalah pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Bahkan Blaugrana juga disebut sudah menyiapkan dana senilai 90 juta pounds.

Terlihat wajar jika El Barca terlihat serius untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu, pasalnya performa yang ditampilkan Dembele dalam dua musim terakhir bersama Rennes dan Borussia Dortmund memang cukup impresif dan membuatnya kini dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Sebagai tambahan informasi, pemain asal Prancis itu sukses bermain di 48 pertandingan, mencetak 10 gol dan menorehkan 18 assist.

Tak hanya gemilang pada level klub, performa impresifnya pun kemudian membuatnya juga menjadi andalan di timnas Prancis. Sejauh ini, Dembele sudah mengoleksi tujuh caps bersama Les Bleus.

(rap/JPC)