Innalilahi… Helikopter TNI Jatuh di Poso

Ilustrasi

Hargo.co.id JAKARTA – Lagi-lagi penerbangan TNI makan korban. Kali ini satu unit helikopter TNI Angkatan Darat mengalami kecelakaan di Dusun Pattiro Bajo, Kelurahan Kasigincu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (20/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jpnn.com (grup hargo.co.id), kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 17.55 WITA.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen Sabrar Fadillah saat dikonfirmasi JPNN membenarkan peristiwa ini. Namun untuk kronologis kejadian tersebut, Brigjen Sabrar Fadillah tak membeberkannya.

“Iya benar, cuma kalau kronologis, maupun hal lain silahkan langsung ke Kapuspen TNI,” kata Sabrar Minggu (20/3) malam.

Informasi yang dihimpun helikopter tersebut mengangkut 12 penumpang. Bahkan, dikabarkan sejumlah perwira menengah TNI ada di dalam helikopter tersebut. Belum diketahui berapa jumlah korban dan kronologis kejadian.

Informasi yang beredar, sekitar pukul 17.30 WIB, rombongan berangkat dari Desa Watutau Kecamatan Lore Utara menuju Poso. Saat di atas perkebunan di Kelurahan Kasiguncu, terjadilah kecelakaan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Sabrar mengatakan semuanya masih di dalami baik kronologis maupun jumlah korban. Dia mempersilahkan langsung mengkonfirmasi ke Mabes TNI. (boy/jpnn/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →