Irina Shayk Pamer Foto Seksi Usai Melahirkan

Irina Shayk (Instagram/irinashayk)

Hargo.co.id – Model kenamaan asal Rusia, Irina Shayk siap untuk menikmati musim panas. Dalam menyambut momen tersebut, dia sengaja memamerkan tubuh seksinya di Instagram. Di sana tampak perutnya yang sudah rata setelah melahirkan anak pertamanya empat bulan lalu.

Dalam foto yang diunggah, mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu berpose di dalam kamar mandi dengan memakai lingerie putih. Tubuhnya yang kembali seksi usai melahirkan mencuri perhatian warganet.

“Ready for summer @intimissimiofficial,” tulis Irina Shayk di akun @irinashayk, Senin (17/7).

Seperti diketahui, wanita 31 tahun itu baru saja melahirkan seorang bayi bernama Lea pada bulan Maret lalu. Bayi perempuan itu merupakan anaknya dengan pacar, Bradley Cooper.

Irina Shayk dan ayah bayi baru saja kembali ke rumah setelah berlibur di Tahiti. Mereka bergabung dengan perancang busana Diane von Furstenberg, bintang Bravo Andy Cohen, Anderson Cooper, Benjamin Maisani, dan aktris Allison Williams bersama suami Ricky Van Veen.

Bradley Cooper baru-baru ini juga terlihat di London menyaksikan final Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club. Dia bertemu Eddie Redmayne dan istrinya Hannah, Andrew Garfield, serta Hugh Grant. Dalam kompetisi itu Roger Federer menang setelah mengalahkan Marin Cilic. (ded/JPG/hg)