Ismail Kadir, Alun-alun Kota Gorontalo Dibanjiri Ribuan Penonton

ISMAIL Kadir saat tampil dihadapan ribuan masyarakat Gorontalo yang memadati lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo dalam konser Padeti Ismail, Rabu malam (13/4).

Hargo.co.id GORONTALO – Julukan PADETI itu, kini tidak dapat dipandang remeh lagi, setelah penampilannya yang membawa nama Gorontalo melambung tinggi di tinggkat Konser D’academy 3 itu.

Ismail kadir begitu gembira ketika menyambangi kampung halamannya, Yang langsung di undang konser oleh bapak walikota untuk Memeriahkan Pestival Otanaha 2016, Ismail kadir ketika Membuka suaranya yang begitu merdu, menyanyikan sebuah lagu, langsung saja masyarakat gorontalo berteriak gembira,”wuwww, Padeti Ismail

Masyarakat Gorontalo yang begitu antusias nonton Konser Ismail Padeti Tumpah Ruah ti taruna Remaja Gorontalo, dan sepanjang kelurahan kampung bugis dengan kelurahan Biawu di padati masyarakat Gorontalo.

Pantauan Gorontalo Pos (hargo.co.id) Rabu, (13/4) Pukul 20.30 Wita dari sepanjang kelurahan biawu sampai kelokasi konser, begitu padat, dari yang berjalan kaki dan yang naik kendaraan menuju lokasi konser Ismail Padeti.

Konser ismail yang di mulai dari jam 9 itu, membuat sebagian masyarakat gorontalo jenuh, bahkan sudah sebagian masyarakat yang langsung pulang tanpa menunggu Ismail Kadir Tampil, tetapi karena begitu antusias masyarakat yang lain untuk melihat penampilan ismail di Konser itu, masih saja lokasi konser tersebut penuh dengan ribuan masyarakat yang ingin melihat Ismail.