Ismail Kadir ‘Padeti’, Kembali Menghipnotis Ribuan Masyarakat Gorontalo

Penamampilan Ismail 'Padeti' yang memukau warga Kabupaten Gorontalo di GOR David-Toni, Limboto, Sabtu (16/4malam

Hargo.co.id Seorang Ibu sambil menggendong anaknya yang berusia kurang lebih 3 tahun, berusaha menerobos ribuan masyarakat yang menadati GOR David Tony Limboto, malam itu. Ia terus berusaha agar bisa sampai ke bagian depan atau berdekatan dengan panggung.

“Supaya jelas te smail,”katanya. Wanita 30an tahun beranama Zainab, warga Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo itu memang telah menanti penampilan Ismail.

Sayang ia telat datang ke lokasi konser, sehingga harus berdesakan agar bisa lebih dekat dengan panggung tempat Ismail tampil. Ia mengaku penasaran dengan Ismail ‘Padeti’ Kadir, warga Gorontalo yang menurutnya telah membanggakan daerah. Sebagai apresiasi, apapun kata Zainab ia harus menonton langsung penampilan Ismail.

Bahkan kata dia, kedatanganya ke lokasi konser yang diselenggarakan Pemda Kabupaten Gorontalo itu tanpa izin suaminya. “Biar ti paitua mo morah pigi, saya tidak pusing, nanti baku atur ulang di rumah, yang penting padeti dulu,”kata Zainab. Serupa dengan Salma (36) warga Kelurahan Pone, Kecamatan Limboto.

Saat mengetahui Ismail akan tampil di Limboto ia langsung menyatakan akan melihat langsung penampilan Ismail. Sebenarnya saat konser di lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, ia sudah bersiap untuk melihat konser Ismail.