Jadi Ancaman, AS Roma Antisipasi Pergerakan Ronaldo

0
Bomber Real Madrid Ronaldo

 

Hargo.co.id – AS Roma sepertinya harus ekstra kerja keras dalam menghadapi Real Madrid pada leg pertama 16 besar LIga Champions pekan ini, pasalnya Bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi ancaman bagi club asuhan  Luciano Spalletti, bagi Bos AS Roma ini Ronaldo merupakan sosok yang dianggap paling  menakutkan di lapangan.

Spalletti meminta agar pemainnya memberikan pengawalan ketat kepada Ronaldo saat AS Roma berduel dengan Real Madrid  pekan ini.

“(Siapa pemain Madrid paling berbahaya, red) Saya kira ada seseorang di sana yang coba meneriakkan nama Cristiano,” tuturnya pada AS.

“Pemain seperti Modric dan Kroos juga bagus, namun apa yang dilakukan oleh Cristiano sungguh tidak masuk akal. Ia punya kualitas, kecepatan, dan kekuatan. Saya mengenalnya dengan baik, bersama Roma, kami menghadapinya di Manchester enam kali.”

“Namun saya tidak takut menghadapi dirinya, meski ia pemain yang punya kecepatan luar biasa. Jika kami bermain dengan penuh percaya diri, saya yakin kami bisa menang melawan Real Madrid.” katanya.(ray/jpnn/hargo)