Jalan di Taluditi Masih Memprihatinkan

Kondisi jalan di Kecamatan Taluditi, Desa Malango masih memprihatinkan. (F. Razak/ Humas)

POHUWATO, hargo.co.id – Kondisi jalan yang ada di Kecamatan Taluditi hingga saat ini masih memprihatinkan. Salah satunya, yakni jalan yang ada di Desa Malango.

Pantauan Gorontalo Post, kondisi jalan yang ada di Kecamatan Taluditi sebahagian sudah diperbaiki atau ada peningkatan jalan. Meski demikian, masih ada jalan-jalan lainnya yang kondisinya sangat memprihatinkan yakni banyak kubangan dan bahkan ada jalan yang belum teraspal.

Kondisi itu pun langsung ditinjau oleh Bupati Syarif Mbuinga. Dengan berjalan kaki, orang nomor satu di Pohuwato ini melihat kondisi jalan yang sudah sangat parah tersebut.

Karena itu, pihaknya berjanji tahun ini akan segera dilakukan perbaikan atau peningkatan jalan yang ada di Kecamatan Taluditi.

“Insya Allah tahun ini pekerjaan akan dilakukan dan secara bertahap, infrastruktur akan kami selesaikan satu persatu, khususnya persoalan jalan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat Kecamatan Taluditi menyambut baik rencana pekerjaan jalan tersebut dan diharapkan agar jalan yang akan dikerjakan nanti bisa terselesaikan dengan baik dan tidak cepat rusak.

“Kami sangat membutuhkan jalan yang baik untuk membantu meningkatkan perekonomian kami. Terima kasih Pak Bupati yang sudah memberikan perhatiannya untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Taluditi,” terang masyarakat sekitar. (kif/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →