JANGAN DIBACA! Ini Posisi Terbaik Saat Bercinta

Hargo.co.id LONDON – Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Tentu setiap pasangan suami istri tak ingin kehilangan momen saat melakukan adegan suami istri dengan gaya yang membosankan.

Untuk itu suami istri harus berani mencoba posisi baru agar bercintanya tak membosankan dan jauh dari kata jenuh.

Meski gaya baru cukup sulit untuk dilakukan, namun untuk mendapatkan kualitas suami istri yang geeerrr. Apa salahnya jika dicoba.

Dilansir laman AskMen, ini tiga posisi terbaik agar hubungan suami istri anda tidak membosankan dan lebih romantis lagi.

Taruh kaki wanita di pundak pria

Ini adalah modifikasi dari missionary. Wanita bisa menaruh kakinya di pundak sang pria. Hal itu akan membuat pasangan lebih intim. Sang wanita akan terlihat seperti dikendalikan penuh oleh pasangan.

Sang pria bisa mencium leher dan wajah pasangan. Pria juga bisa memaksimalkan rangsangan pada G-Spot wanita.

Tempatkan wanita di meja

Terus-terusan bercinta di kasur tentu membosankan. Tak ada salahnya mencoba hohohihi di meja. Pria bisa meminta wanita berbaring di meja. Pastikan bokongnya berada di tepi meja.

Wanita bisa menaruh kakinya di pundak sang pria. Sedangkan sang pria harus memegang pinggang pasangan. Posisi ini akan membuat pria bisa “menggoda” klitoris pasangan dengan maksimal.

Posisi gunting

Anda berdua sama-sama berbaring. Namun, wanita harus menggantungkan kakinya seperti huruf X. Posisi ini juga akan membuat pria sangat leluasa merangsang klitoris wanita. Ingat, posisi ini cukup sulit. Tapi, jika Anda bisa melakukannya, yakinlah bahwa bercinta bakal geeeeerrrrr….. Selamat mencoba.!!! (jos/jpnn/ndi/hargo)