Jangan Lewatkan, Satu Lagi Tempat Swafoto di Kabgor

SUASANA di jalan GORR Desa Huidu, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo menjadi tempat favorit baru bagi warga sekitar foto swafoto.

Gorontalo,Hargo.co.id – Jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR) yang dibangun oleh pemerintah Provinsi Gorontalo akhir-akhir ini ramai dikunjungi warga, terutama kaula muda.

Bagaimana tidak, ternyata salah satu lokasi GORR di Desa Huidu, Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo disebut-sebut menjadi spot terbaik untuk foto selfie, terutama saat sunset.

Dari pantauan Gorontalo Post, banyak masyarakat yang datang bersama kerabat dan keluarga untuk sekedar berfoto-foto seflie hingga menikmati sunset, bahkan ketika pagi hari. “Pemandangan disini sangat indah. Apalagi spotnya bagus untuk melihat sunset,” ungkap Tasril (18), salah satu pengunjung saat diwancarai Gorontalo Post, Rabu(17/1).

Mahasiswa IAIN yang datang bersama kerabatnya tersebut mengetahui lokasi tersebut karena sudah ramai di sosial media. “Kami ingin menikmati langsung,” ungkapnya.

Dari pantauan Gorontalo Post pula, warga yang datang ke lokasi itu datang dari berbagai kalangan, sebagian besar adalah remaja-remaja yang ingin mengambil selfie untuk di upload ke sodial media.

Para pengunjung paling banyak berkumpul di sisi-sisi ruas jalan. Karena jalan GORR tersebut belum difungsikan, belum banyak kendaraan yang lalu lalang sehingga dianggap sangat bagus untuk mencari suasana baru.(TR-58/hg)