Jangan Ragu Lagi, Terus Dukung Ismail di D3

Dukungan untuk Ismail Kadir yang mulai ramai di media sosial (foto dok Facebook

Hargo.co.id GORONTALO – Keterwakilan Gorontalo di pentas Dangdut Academy 3 (D3) terus berlanjut.

Ismail Kadir yang menjadi duta Gorontalo di pentas ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia itu akan kembali berlanjut, Sabtu (13/2) pukul 19.30 WITA.

Disiarkan langsung di studio 5, Indosiar, Jakarta. Ismail sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat Gorontalo untuk melanjutkan kiprahnya di babak 14 besar di ajang tersebut.

Caranya sangat mudah untuk mendukung Ismail untuk kembali lolos di babak kaulifikasi D3. Yaitu dengan mengetik DA (spasi) Ismail kirim ke 97288.

“Sangat sayang jika kita tidak mendukung Ismail. Ini salah satu langkah untuk dapat memperkenalkan Gorontalo di kancah Nasional,” ucap salah satu akun facebook Arto Gafar.

Bahkan untuk mendukung Ismail berbagai begitu gencar dengan berbagai poster dan foto ditampikan di beberapa laman facebook dan twitter. Merasa bangga dengan keterwakilan Ismail di ajang ini, tak sedikit masyaakat Gorontalo yang menggelar nonton bareng hanya untuk menyaksikan penampilan Ismail di D3.

Bahkan #PedetiIsmail menjadi trending topic di media sosial.

Soo, saksikan penampilan Ismail Kadir, Sabtu (13/2) pukul 19.30 WITA dan ayo dukung terus Ismail Kadir, salah satu peserta Dangdut Academy 3 Indosiar dengan cara mengetik SMS: DA (spasi) Ismail kirim ke 97288. (ndi/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →