Jawaban Kezia Ini Yang Memikat Dewan Juri Putri Indonesia 2016

Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin saat berada di salah satu Hotel di Jakarta, Sabtu (20/2/2016).(FOTO:JPNN)

Hargo.co.id, Jakarta– Srikandi asal Sulawesi Utara (SULUT) kembali merebut Mahkota Putri Idonesia setelah 15 belas tahun Mahkota itu beralih dari tangan Angelina Patricia Pinkan Sondakh).

Ya, Kezia Roslin Cikita Warouw (Keke), didaulat menjadi Puteri Indonesia 2016. Dara kelahiran Jakarta 18 April 1991 itu berhasil menyingkirkan 38 finalis lainnya adri 34 provinsi.

[Baca: Kezia: Ma, Aku Pengin jadi Puteri Indonesia]

Puteri Manado Expo 2014 ini memang jadi salah satu finalis yang menonjol, diantara 38 finalis lainnya, Hal itu terlihat, Ketika Keke, panggilan akrab wanita cantik ini, dengan cerdasnya menjawab pertanyaan yang diajukan Host Choky Sitohang dan Maria Selena.

Dan tanpa di duga jawaban Wakil II Noni Sulut 2015 ini, dinilai paling mantap dan mengantarkannya menuju gelar Puteri Indonesia 2016.

“Hidup adalah universitas kehidupan. Kita bisa belajar kehidupan yang lebih baik dengan mendapatkan posisi ketika kita dikecewakan. Tetapi kita tidak kecewa, tetapi belajar. Sedangkan untuk orang-orang mendukung kita dari apa pun bisa membantu kita menghadapi hari esok,” jawab Kezia percaya diri, yang malam itu memesona dengan balutan kebaya elegan dan busana dari Anne Avantie.

Jawaban Puteri Indonesia Sulut 2015 itu memikat dewan juri. Para dewan juri malam itu ada Kusumadewi Sutanto (ketua dewan juri); Menteri Pariwisata Arief Yahya; Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas; serta Puteri Indonesia 2014 yang juga Top 15 & Best National Costume Miss Universe 2014 Elvira Devinamira. (tan/hsn/JPG/hargo)