Jelang Akhir Tahun, Pengusaha Perang Diskon

Ilustrasi

Hargo.co.id Gorontalo – Akhir tahun, sejumlah pengusaha di Gorontalo mulai terlibat ‘perang’ diskon. Mereka ingin menggenjot penjualan di penghujung tahun dengan meluncurkan beragam promo. Mulai dari diskon besar-besaran, program beli 1 gratis 2 hingga pemberian bonus untuk pembelian produk tertentu.

Sebagaimana pantauan Gorontalo Post, tak hanya dipusat perbelanjaan seperti Matahari Department Store dan Hypermart yang berada di City Mall Gorontalo, sejumlah butik dan toko pakaian di Kota Gorontalo juga tak ketinggalan memberlakukan diskon untuk masyarakat.

Diskon besar besaran di akhir tahun ini pun tak luput dari mata para pengunjung Mall Gorontalo dna beberapa butik serta toko pakaian hingga kini mulai banyak dikerumini warga.

Tak sedikit mereka yang langsung memborong sejumlah program yang ditawarkan, terutama pakaian, diantaranya celana jeans, kemeja, kaos dan pakaian wanita.

Hendra Junus, salah seorang warga yang sedang berbelanja mengatakan, promo akhir tahun sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. “Kami sangat terbantu, apalagi mendekati natal, kebutuhan rumah itu banyak, terutama pakaian untuk anak-anak dan istri,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, program diskon yang diberikan pelaku usaha akan terus berlanjut.(dan/hg)