Jomblo? Wajib Ikut Festival Ini

Poster Festival Jomlo. (dok Facebook)

Hargo.co.id GORONTALO – Masih jomblo di era modern ini? Sedih banget pastinya. Apalagi kini mendekati hari kasih sayang atau Valentine days yang jatuh pada 14 Februari.

Tapi bagi remaja Gorontalo tak usah khawatir dengan status jomblo tersebut. Sebab akan ada festival unik di Gorontalo yakni Festival Jomblo yang akan diselenggarakan Minggu, 14 Februari di Taman Kota Gorontalo.

Festival Jomblo yang diklaim merupakan festival jomblo pertama di Indonesia ini bertujuan agar para jomblowers (sebutan para jomblo) bisa mendapatkan pemahaman serta terhindar dari kesendirian seumur hidupnya.

“Sengaja kami membuat festival unik ini, untuk mengumpulkan para jomlo yang ada di Gorontalo untuk berkumpul. Ini wadah yang bagus, agar setiap jomlo bisa bersatu, dan bisa mendapatkan tips untuk bisa keluar dari kesendirian,” ucap Funco Tanipu, salah satu pengagas Festival Jomlo kepada Hargo.co.id, malam tadi (4/1).

Sementara itu kreator Festival Jomblo, Steven Polapa mengatakan dalam festival ini ada beberapa acara unik yang dilaksanakan.

Misalnya, Stand Up Comedy, accoustic, ngobrol perkara jomblo, Tips untuk tidak jomlo lagi, permainan dan kuis, hingga Deklarasi Jomblo Anti Korupsi. Tentunya pada festival yang akan dilaksanakan di Taman Kota Gorontalo itu gratis bagi para jomblo dan ada doorprize bagi jomblo yang beruntung.

“Dipastikan acara ini sangat menarik. Jomlo disini bukan hanya mereka yang belum memiliki pasangan, tetapi yang sudah pernah menikah tapi sudah pisah, bisa ikut di festival yang satu ini. Pastinya sangat unik dan lucu,” tutur Steven.

Lantas pukul berapa festival ini akan dimulai? Bagaimana cara pendaftaran bagi jomblowers yang ingin ikut? Hmmm… nantikan saja informasinya di Hargo.co.id. Dijamin ada yang menarik. (ndi/hargo)