Jupe Ngotot Cerai Dari Gaston 

Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3). Foto: Ricardo/JPNN.Com

Hargo.coid JAKARTA – Julia Perez terlihat sangat kecewa karena Gaston Castano yang merupakan suaminya itu tidak hadir dalam sidang gugatan perdananya di Pengadilan Negeri Jaksel (30/3). Oleh karena ketidakhadiran tersebut hakim pun menunda sidan dan akan dilaksanakan pada minggu depan (6/3).

’’Saya kecewa. Gaston saya hubungi berkali-kali sudah jalan ke pengadilan atau belum, tapi nggak ada jawaban,’’ kata penyanyi sekaligus host itu. Perempuan yang biasa disapa Jupe itu menyatakan bahwa Gaston memang tidak mau datang di sidang tersebut. menurut Jupe, pria yang menikahi dirinya di Australia pada 26 September 2013 tersebut masih ingin mempertahankan pernikahan itu.

’’Tapi, saya seratus persen yakin dengan keputusan untuk bercerai ini,’’ kata perempuan bernama asli Yuli Rachmawati tersebut. Jupe menyatakan tidak tahu alasan Gaston masih ingin mempertahankan pernikahannya. Namun, kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, menegaskan bahwa pernikahan keduanya tidak dapat bertahan.

Inti masalah rumah tangga itu adalah kesetiaan. ’’Gaston tidak bisa mendampingi Mbak Jupe saat sakit, saat sedih. Padahal, dalam rumah tangga, kesetiaan adalah nomor satu,’’ ujarnya.