Jurgen Klopp Cuek Dengan Tingkah Sturridge

Daniel Sturridge

Hargo.co.id – JURGEN Klopp mengaku tak ambil pusing dengan tingkah striker Liverpool, Daniel Sturridge yang emosi saat ditarik keluar pada laga kontra Tottenham, Sabtu (2/4).

Dikutip The Mirror, manajer Liverpool itu menilai reaksi yang ditunjukan Sturridge itu wajar-wajar saja.

“Saya suka ini, selama ia tak keluar lapangan dan melakukan yang aneh-aneh, seperti menendang saya dari belakang.

“Saya melihat ia memang tak bahagia, karena saya tak buta. Tapi bukan itu masalahnya. Sebab jika ia ditarik keluar dan melakukan selebrasi maka itu salah,” tutur Klopp.

“Saya rasa reaksi yang ditunjukkannya sangat normal, terutama dengan kualitas yang dimiliki Sturridge. Ia pasti berpikir, ‘biarkan saya di lapangan dan saya akan bisa menentukan hasil akhir pertandingan.’ Anda pasti berpikir ‘ya, saya yang terbaik’. Itu benar, namun saat ini kami membutuhkan bantuan dari pemain lain dalam pertandingan itu,” terangnya.

“Kami membutuhkan cara agar bisa menusuk ke belakang pertahanan Spurs. Kami membutuhkan kekuatan fisik Divock Origi, jadi saya mengubah taktik saya. Saya bisa saja mengganti Lallana dan main dengan dua striker. Tapi menurut opini saya, dan hanya opini saya saja yang penting, hal itu tak masuk akal. Jadi demikianlah,” tandasnya.(hargo/jpnn)