Kala Ronaldo Kehilangan Karisma

Cristiano Ronaldo dan Presiden Real Madrid dok :JPNN.COM

Hargo.co.id CRISTIANO Ronaldo memang sekarang masih pemain terpenting di Real Madrid. Tetapi, sepertinya fans Real sudah mulai bosan dengan mantan pemain Manchester United  itu. Faktanya, dalam voting yang dilakukan kepada fans tentang pemain yang paling diinginkan fans di Real saat ini, apakah Ronaldo atau striker Barcelona Neymar, pilihan terbanyaknya jatuh ke Neymar.

Berdasarkan voting yang dilakukan Jesus Gallego, jurnalis di Cadena SER, sekitar 80 persen Madridista ternyata lebih menginginkan Neymar di Santiago Bernabeu. ’’Di hari ini juga Real harus menukar Ronaldo dengan Neymar,’’ sebut Gallego.

Lupakan 21 gol di La Liga-nya musim ini. Sebab, gol-golnya hanya bisa melukai klub-klub yang lebih kecil. Sebaliknya, musim ini pemain yang akrab dengan sebutan CR7 itu belum mampu menjebol gawang Barcelona, Ateltico Madrid, Villarreal, Valencia, Sevilla dan Paris Saint-Germain (PSG).

Bandingkan dengan Neymar. Koleksi golnya di La Liga masih kalah dari Ronaldo. Neymar baru mencetak 17 gol. Tapi jangan tanya bagaimana efek pemain berkebangsaan Brasil tersebut di balik keganasan Barca pada musim ini.