Kampanye Perangi Narkoba, Polda, Wartawan, dan BNN Turun ke Jalan

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso ketika menandatangani pernyataan memerangi Narkoba. (Foto natha Gorotnalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Maraknya kasus narkoba di provinsi Gorontalo membuat Polda Gorontalo gerah. Rabu (23/3) Polda Gorontalo melalui bidang hubungan masyarakat didampingi Direktorat Narkoba mengajak seluruh elemen untuk memerangi bahaya Narkoba.

Polda Gorontalo mengajak BNN Provinsi Gorontalo, awak media massa di Gorontalo, Duta Humas dan LSM Gerhana serta Polwan Polres Gorontalo Kota untuk turun ke jalan.

Aksi damai turun ke jalan yang dilaksanakan di Bundaran Hulondhalo Indah, Kota Gorontalo ini guna untuk mengkampanyekan dukungan operasi bersinar 2016 serta memerangi penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Gorontalo..

“Tujuan kami melakukan kampanye Narkoba dengan turun ke jalan langsung seperti ini untuk mencegah, memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Gorontalo,” ucap Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso yang langsung memimpin aksi tersebut.

Dalam kampanye ini, dilaksanakan orasi anti narkoba dan pembagian brosur kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan kampanye anti narkoba dapat menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat untuk menjauhi narkoba.

“Melalui kampanye ini, masyarakat diimbau agar jangan sekalipun berani menggunakan dan bergabung dalam sindikat peredaran narkoba. Masyarakat juga diimbau agar segera melaporkan jika mngetahui adanya pihak yang menggunakan narkoba ataupun pihak yang dengan sengaja mengedarkan narkoba,” sambung mantan Wakapolres Gorontalo itu.

“Diharapkan Provinsi Gorontalo bisa bersih dari Narkoba, tidak lupa juga masyarakat memberikan dukungan terhadap Polri memberantas narkoba dengan membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang dibentangkan di jalan oleh Polwan gabungan Polda dan Polres,” imbuh Bagus Santoso. (ndi/hargo)