Kante Tak Menganggap Dirinya Pemain Terbaik Premier League

N'Golo Kante menjadi sosok yang sangat andal di Chelsea (AFP)

Hargo.co.id – Kante dikenal sebagai sosok pendiam yang tak banyak bicara. Dia lebih senang membuktikan kemampuannya langsung di lapangan tanpa banyak berbasa-basi.

Menarik ketika Kante berbicara soal kondisi sekarang. Dia mengaku bahwa penghargaan itu sudah lewat dan tak memikirkannya kembali.

“Kami melupakan semua yang terjadi musim lalu dan ingi terus berkembang. Musim lalu sangat brilian bagi saya dan klub, tapi itu hanya masa lalu dan kami fokus pada masa depan,” ujarnya kepada¬†Express.

“Saya tak merasa menjadi pemain terbaik. Saya tak terlalu peduli akan itu saat berada di lapangan. Saya hanya terus mencoba berkembang saat latihan dan memberikan yang terbaik kala pertandingan,” tambah dia.

Chelsea akan menghadapi Arsenal pada akhir pekan nanti dan Kante mengaku timnya sudah siap memberikan yang terbaik pada laga tersebut.

“Saya menghabiskan waktu setahun dengan Antonio Conte dan kami mengerti permainan seperti apa yang diinginkan. Kami akan mencari segala solusi di tiap pertandingan. Laga melawan Arsenal nanti akan jadi pertarungan yang seru tapi kami mencoba untuk menang,” pungkas dia.

(rap/JPC)

TINGGALKAN BALASAN