Kantor Pos Boludawa Dibobol Maling

Suasana kantor pos Suwawa di Desa Boludawa yang ikut disatroni pelaku spesialis pembobolan. Polisi pun mengkonfirmasi akan menyelidiki kasus ini.

Hargo.co.id Gorontalo – Kasus pembobolan kantor kembali terjadi di wilayah Suwawa, Bone Bolango (Bonbol). Jika beberapa waktu lalu kantor Bupati Bonbol, kali ini kantor PT Pos Indonesia unit Suwawa yang beralamat di Desa Boludawa ini jadi sasaran pembongkaran.

Dari informasi yang dirangkum Gorontalo Post, pelaku pembobolan kantor pos Boludawa tersebut diduga lebih dari satu orang dan dilakukan pada malam hari.

Pelaku masuk melalui pintu belakang kantor pelat merah yang bergerak di bidang ekspedisi tersebut dengan cara mencungkil engsel pintu sampai rusak.

Kemudian, para pelaku masuk ke dalam ruangan dan melakukan aksinya mencari benda-benda berharga. Sejumlah barang yang berada di kantor tersebut pun berserakan akibat aksi para bandit-bandit tersebut.

Salah seorang karyawan kantor pos yang ditemui Gorontalo tidak membantah adanya kejadian itu. Namun dia membantah keras jika pada aksi pembobolan itu ada barang yang hilang. “Tidak ada barang-barang yang hilang.

Apakah itu alat kelengkapan kantor atau barang kiriman milik para pelanggan. Yang ada hanya engsel pintu saja yang rusak, tidak ada yang lain pak,” tegas karyawan menolak namanya dikorankan.

Sementara itu, Kapolres Bonbol, AKBP Lukman Raja SIK melalui Kanit I Reskrim, Ipda Alfin, tidak membantah aksi pembobolan itu. Hanya saja, dia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kronologisnya. Namun pihaknya berjanji akan mengusut tuntas kasus pembobolan kantor pos tersebut.(tr-54/hg)