Kata Ibu Saipul Jamil, Kalau Bang Ipul Normal, Tapi….

0
Saipul Jamil. (dok instagram)

Hargo.co.id – Keluarga Sipul Jamil meminta kepada korban bocah 17 tahun yang dicabuli tersebut agar memaafkan perbuatan Saipul.

Itu disampaikan ibu angkat Saipul Jamil, Sumarni. Bahkan untuk tidak memperpanjang masalah tersebut, Sumarni meminta perkara yang melilit pedangdut Indonesia itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Yah kalau bisa ya mohon dimaafkan, selesaikan secara kekeluargaan saja,” kata Sumarni saat di Polsek Kelapa Gading, Jumat (19/2).

Selain berharap kasus diselesaikan secara kekeluargaan, wanita berbadan bongsor itu, meminta anak angkatnya tidak dipenjara.

Namun nyatanya Bang Ipul (sapaan Saipul Jamil) dijerat dengan Pasal 82 ayat (1) undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak yang ancaman maksimal penjaranya 15 tahun.

Ketika ditanya Bang Ipul sebagai orang yang bersalah? Sumarni menyatakan, di mata dia anak angkatnya itu tetap orang yang baik dan normal.

“Selebihnya ya dia (Ipul) yang tahu,” sambungnya.

Sumarni hari ini berada di Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara. Dia ingin bertemu dengan Ipul untuk menjenguk. (elf/JPG/hargo)