KBRI Bahrain Diserbu Penggemar Rio Haryanto

Sahabat Rio berfoto bersama dengan Rio Haryanto di KBRI Bahrain, Rabu (30/3) malam waktu setempat.

Hargo.co.id – Rio Haryanto membawa kesan kebanggan tersendiri bagi warga Indonesia. Selama ini tidak terlalu mengetahui ataupun bahkan tidak suka dengan balap mobil yang berkecepatan seperti pesawat jet ini, menjadi sangat antusias menikmati setiap seri balapan jet darat itu.

Penyebabnya tak lepas dari kesuksesan Rio menembus ajang F1. Setelah gegap gempita di balapan perdana di Melbourne, demam Rio bergeser ke Bahrain. Rio yang membalap untuk tim Manor Racing sudah tiba di Bahrain sejak Selasa (29/3). Seperti di Melbourne, dimana sambutan warga Indonesia sudah menunggu sejak di Bandara, di Bahrain pun sama. Bahkan kali ini lebih heboh.

Terutama fans ibu-ibu yang selalu riuh berebut dan berburu foto bareng alias ber-wefie ria dengan pembalap muda asal Solo tersebut. Semalam (30/3), keriuhan berpadu kebanggaan menghinggapi WNI yang datang ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bahrain. Di sana sedang diadakan acara meet and greet denga Rio jelang balapan seri kedua di Sirkuit Sakhir Minggu nanti (3/4).