Kelly Tandiono Lebih Tergoda Akting

Hargo.co.id JAKARTA – Sudah punya pengalaman menjadi mentor belum membuat Kelly Tandiono berminat membuka sekolah model.

’’Jauh sebelum ini sempat kepikiran sih. Tapi, untuk sekarang ini, sepertinya belum deh,’’ kata Kelly.

Saat ini Kelly lebih tertarik mengembangkan karir di di bidang akting. Enam film dia bintangi sejak debut Loe Gue End pada 2012. ’’Saya bukan tipe orang yang bisa mengerjakan banyak hal sekaligus. Harus fokus satu-satu dulu. Untuk sekarang, akting yang utama sambil jalan modeling,’’ ujar lawan main Dian Sastrowardoyo dalam Gangster (2015) tersebut.

Sambil fokus akting, sesekali Kelly masih mengikuti fashion show. Tidak seaktif dulu. Dia jadi lebih selektif. ’’Sekarang sudah nggak banyak lagi jalan di catwalk. Ingin ngasih kesempatan juga kepada yang lebih muda,’’ ungkap pemeran istri Fedi Nuril di film Ayah (2015) itu.

Sejak mengenal akting, passion-nya di fashion memang mulai berkurang. Keinginannya untuk mendalami akting justru lebih besar. Tahun ini Kelly menargetkan setidaknya ada tiga film yang ingin dilakoni. Soal karakter dan genre, dia berharap bisa mendapat yang berbeda-beda.

Menurut Kelly, itu cara untuk mengeksplorasi kemampuannya berakting. Dia pernah bermain dalam film action comedy dan drama. Tahun ini Kelly akan bermain film action untuk kali pertama. ’’Nanti juga aku akan coba main di film horor. Tapi, horor beneran yah, bukan yang aneh-aneh. Hehehe,’’ ujar dia. (and/c19/ayi/hargo)