Kepentingan Rakyat Minta Diprioritaskan

rapat OPD

OPD Diharap Usulkan dalam APBD-P 

BLOCK PLAN Hargo.co.id – Saat pembahasan APBD-P yang nantinya akan dilakukan bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), DPRD Pohuwato menegaskan agar memprioritaskan kepentingan rakyat dalam setiap program yang akan diusulkan dalam pembahasan APBD-P.

Menurut Ketua DPRD, Nasir Giasi, menyampaikan bahwa DPRD akan menyeleksi secara ketat setiap program-program yang nantinya akan diusulkan dalam pembahasan APBD-P. “Untuk itu, diharapkan agar OPD bisa mencanangkan program-program yang pro-rakyat,” ujarnya.

Sebagai lembaga legislatif, DPRD Pohuwato akan melakukan pengawasan yang maksimal terhadap APBD-P ini. Mengingat bahwa kepentingan rakyat adalah di atas segalanya, sehingga dalam perubahan anggaran ini, seluruh program bisa membawa manfaat yang signifikan bagi kesejahteraan rakyat.

Sehingga itu, baik program fisik maupun non fisik, diharuskan benar-benar direncanakan untuk peningkatan taraf hidup masyarakat.”Sehingga tingkat kepuasan masyarakat terhadap Pemerintahan Pohuwato pun bisa meningkat dengan pelaksanaan APBD-P yang di prioritaskan untuk masyarakat,” pungkasnya. (tr-55/hg)