KEREN, Gorontalo Post Sabet The Best Performance

Internal awards katagori business performance saat acara jawa pos award di hotel fairmount, Jakarta (22/01/2016). Dirut Gorontalo Post Grup (ketiga dari kiri menerima penghargaan kategori AAA., (foto:wahyudin/jawapos)

Jawa Pos Grup (JPG) Awards

Hargo.co.id JAKARTA – Prestasi gemilang kembali ditorehkan Gorontalo Post. Media cetak terbesar dan terkemuka di Gorontalo ini menyabet Best Performance di ajang bergengsi Jawa Pos Grup (JPG) Awards pada kategori AAA.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Gorontalo Post selama 2015. Dalam rentang waktu tersebut, Gorontalo Post mampu meningkaktkan kinerja secara keseluruhan mulai dari pengembangan koran, iklan maupun perusahaan.

Selain Gorontalo Post, penghargaan serupa juga diberikan kepada Luwuk Post dan Radar Manado, yang sama-sama tergabung dalam Manado Post group. Sehingga untuk JPG Awards Best Performance pada kategori AAA diborong oleh media yang tergabung dalam grup Manado Post.

Masing-masing Gorontalo Post, Luwuk Post serta Radar Manado. Sementara pada kategori AA, JPG AWards diberikan kepada Cendrawasih Post, Malut Post, Pekanbaru Pos.

Pada kategori A, JPG Award Best Performance diberikan kepada Manado Post, Batam Pos serta Riau Pos.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →