Kesedihan Anak Ahok Dengar Orang Tuanya Bercerai

Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya Veronica Tan dan Nicholas Sean saat pemungutan suara Pilgub DKI beberapa waktu lalu. Kini muncul kabar Ahok dan Veronica akan cerai. (Dok. JawaPos.com)

Hargo.co.id – Sidang Perceraian Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya Veronica Tan menyisakan duka bagi ketiga anaknya. Ketiga anak Ahok dan Veronica sangat bersedih mendengar kabar perceraian kedua orang tuanya.

Selama hampir 20 tahun membangun rumah tangga Ahok dan Veronica dikaruniai tiga anak, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama. Adik kandung sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Purnama menjelaskan perceraian ini tidak akan memutuskan hubungan silaturahmi antar kedua keluarga baik Ahok ataupun Veronica Tan.

Malahan, ke depan walaupun bercerai Vero akan tetap diperbolehkan menengok ketiga anaknya. “Anak-anak masih tinggal di rumah PM (Pantai Mutiara No 39, Blok Y, Pluit, Jakarta Utara. Kondisi anak-anak sehat, semua sudah tahu dan pastinya sedih atas kejadian ini,” ucapnya Fifi beberapa waktu lalu.

Infografis Ahok gugat cerai Veronica Tan

Infografis Ahok gugat cerai Veronica Tan (Kokoh Praba/ JawaPos.com)

Namun, disisi lain, pihaknya akan terus berupaya sekuat tenaga agar hak asuh jatuh di tangan Ahok. “Kita meminta supaya hak asuh anak diberikan pada pak Ahok,” terang Fifi.

Sebagai informasi, Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica Tan pada Jumat (5/1) lalu di PN Jakarta Utara. Ahok dan Veronica Tan menikah pada 6 September 1997.

(rgm/eve/JPC)