Ketika Mas Gagah Nobar KMGP di XXI Gorontalo, Jadi Rebutan Selfie

0
Sejumlah muda-mudi rebutan selfie dengan Arbani Yasiz, pemeran Mas Gagah dalam Film Hamas Syahid usai Nobar di XXI, Kota Gorontalo, Sabtu, (30/1)

Hargo.co.id GORONTALO – Resmi ditayangkannya film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) di Box Office tanah air mendapat perhatian tersendiri dihati masyarakat.

Ini merupakan film drama Indonesia yang disutradarai Firman Syah dan penulis naskah cerita Fredy Aryanto. KMGP merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Helvy Tiana Rosa.

Sabtu (30/1) pemain Film Hamas Syahid (Mas Gagah), Arbani Yasiz, dan Arter Codet berkesempatan mengunjungi Gorontalo untuk menggelar nonton bareng di Studio XXI Gorontalo.

Pengunjung pun dibuat histeris dengan kedatangan mereka bahkan beberapa diantaranya berebutan untuk mendapat kesempatan selfie bersama Hamas (Mas Gagah) dan Arbani.

Namun hal tersebut dapat diantisipasi oleh pihak panitia karena tidak ingin mengulangi kejadian yang seperti terjadi di Manado (Sulawesi Utara) dimana Hamas dan Arabani ditarik-tarik oleh penggemar mereka.

Hamas Syahid yang mendapat peran utama sebagai Mas Gagah ketika diwawancarai oleh Gorontalo Post mengatakan bahwa dirinya mendapat pengalaman baru ketika bermain film KMGP.

“Sangat seru tentunya, ini pengalaman pertama saya bermain film layar lebar artis senior pun sangat mendukung,” ujarnya.

Dirinya mengaku memberanikan diri untuk ikut dalam seni peran karena memang dari waktu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah suka dengan novel KMGP.